Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Bupati Ismunandar Dukung Pemekaran Kabupaten Kutai Utara

Bupati Ismunandar Dukung Pemekaran Kabupaten Kutai Utara

(994 Views) Februari 22, 2016 8:24 am | Published by | No comment

Sangatta. Bupati Kutai Timur Ismunandar menyatakan dukungan penuh dan kesiapan dirinya secara pribadi dan Pemerintah Kutai Timur untuk melakukan pendampingan proses pembentukan daerah otonomi baru Kabupaten Kutai Utara.
Kepada awak media yang menemuinya, Ismunandar mengatakan dirinya siap mendukung dan mengawal proses pembentukan Kabupaten Kutai Utara dan tidak akan membiarkan tim komite pembentukan kabupaten (KPK) Kutara untuk berjalan sendiri. Bahkan saat ini proses pemekaran Kutara menjadi salah satu agenda prioritas yang akan diselesaikan pada masa pemerintahannya.

Dengan adanya dukungan penuh dari Kutai Timur sebagai kabupaten induk, lanjut Ismu, pemerintah pusat akan melihat keseriusan dalam proses pemekaran Kutai Utara. Terlebih, dirinya sudah pernah berjanji akan mendukung penuh proses pembentukan kabupatenKabupaten Kutai Utara ini pada masa kampanye Pilkada lalu, maka ini merupakan hutang yang dibayar.
(Voice)
Sebagaimana diketahui, proses pengajuan pembentukan daerah otonomi baru Kabupaten Kutai Utara kini sudah memasuki babak final. Komite pembentukan Kabupaten (KPK) Kutai Utara yang didampingi pemerintah Kutai Timur rencananya akan melakukan presensentasi dan pemaparan terkait kesiapan dan perkembangan proses pemekaran Kabupaten Kutai Utara di Komisi II DPR RI. Hasil presentasi inilah yang nantinya akan menjadi salah satu bahan dasar dalam pembahasan panja pemekaran daerah yang dibentuk oleh DPR RI dan hasilnya akan di paripurnakan, apakah Kabupaten Kutai Utara layak terbentuk atau tidak.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments