Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Ditetapkan Sebagai Pemenang Pilkada Kutim 2015, Ismu Segera Lakukan Pembenahan dan Peningkatan Kinerja PNS Kutim

Ditetapkan Sebagai Pemenang Pilkada Kutim 2015, Ismu Segera Lakukan Pembenahan dan Peningkatan Kinerja PNS Kutim

(1082 Views) Januari 27, 2016 1:03 am | Published by | No comment

Sangatta. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kutai Timur akhirnya melakukan penetapan terhadap pemenang Pilkada Kutai Timur 2015. Bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Pusat Pemerintahan Kutai Timur, dalam rapat pleno terbuka penetapan Paslon terpilih Pilkada Kutim 2015, KPU Kutim menetapkan paslon nomor urut 3 Ismunandar- Kasmidi Bulang sebagai pemenang Pilkada Kutim 2015 lalu. Surat keputusan penetapan ini dituangkan dalan SK KPU Kutai Timur Nomor : 02/Kpts/KPU-Kutim/021436090/2016 tentang penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kutai Timur tahun 2015, yang ditetapkan pada 26 Januari 2015 dan ditandatangani Ketua KPU Kutim Fahmi Idris.

(voice)

Usai membacakan SK penetapan, Ketua KPU Kutim kemudian menyerahkan salinan SK penetapan Bupati dan Wakil Bupati Kutim kepada Ketua DPRD Kutim, Panwaslih Kutim, Kapolres Kutim dan kepada masing-masing Paslon atau perwakilannya. Dalam pleno penetapan pemenang Pilkada Kutim 2015, pasangan Nomor urut 1 Norbaiti – Ordiansyah hanya dihadiri calon wakil Bupati Ordiansyah Tarlan. Sementara pasangan nomor urut 2 Adriansyah Sulaiman- Alfian Aswad, keduanya tidak terlihat menghadiri pleno penetapan. Hanya diwakili salah seorang tim pemenangan dari Partai PKS. Sedangkan pasangan Ismunandar-Kasmidi Bulang, keduanya menghadiri pleno penetapan, didampingi pimpinan dan pengurus partai pendukung dan pengusung. Sementara itu, Pasangan Ismunandar-Kasmidi Bulang, yang ditemui usai dilakukan pleno penetapan mengatakan bahwa pihaknya akan memenuhi janji-janji Politik saat dilaksanakannya Pilkada Kutim lalu. Sementara untuk program kerja, kemungkinan baru akan dimulai pada anggaran perubahan (APBD-P) Kutai Timur 2016 mendatang. Hal in karena anggaran murni saat ini sudah dilaksanakan oleh Bupati sebelumnya, sehingga dirinya hanya tinggal melanjutkan saja. Disinggung terkait rencana kerja yang akan dilakukan pada tahap awal periode kepemimpinannya, Ismu mengatakan hanya akan melakukan sedikit pembenahan dan peningkatan terhadap kinerja PNS Kutim. Jangan sampai anekdot yang kerap disebutkan saat ini yakni Selasa kerja dan Kamis pulang, terus terjadi.

(voice)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments