Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Kapolres Kutim Pimpin Sertijab Pejabat Polres Kutim

Kapolres Kutim Pimpin Sertijab Pejabat Polres Kutim

(1292 Views) Mei 10, 2016 12:11 pm | Published by | No comment

Sangatta. Penyegaran kembali terjadi di tubuh Polres Kutai Timur. Selasa (10/5) pagi, di ruang Pelangi Polres Kutai Timur, prosesi serah terima jabatan (Sertijab) dilakukan terhadap jabatan Kasat Intel, Kapolsek Kaliorang dan Kapolsek Kongbeng, serta Kabag Ren Polres Kutim.

Mereka adalah Kompol Suraji jabatan lama Kabag Ren Polres Kutim pindah tugas menjadi Kasibinlat Subdit Binsatpam/Polsus Ditbinmas Polda Kaltim, Kasat Intel AKP Hasanul Basry menjabat Kasat Intel Polres Balikpapan, Kapolsek Kaliorang AKP Awan Kurniawan menjabat Kasat Intel Polres Bulungan.

Perwira lainnya yakni, Panit I Subdit I Dit Intelkam Polda Kaltim AKP Sumardi akan menjabat Kasat Intel Polres Kutim, Kapolsek Kongbeng Iptu Pujito menjabat Kapolsek Kaliorang, dan Kanit Pidum Iptu Darmaji menjabat Kapolsek Kongbeng.

Kapolres Kutim AKBP Anang Triwidiandoko mengatakan, pindah tugas di jajaran kepolisian merupakan kebutuhan dan sudah menjadi hal yang wajar. Namun dengan adanya perputaran posisi jabatan yang sangat strategis ini, dirinya merasa yakin dengan kemampuan dan dedikasi masing-masing pejabat yang menempati posisi baru ini, akan membawa Polres Kutim semakin baik kedepannya.

Sebagai cerminan kasus, dalam beberapa bulan terakhir diketahui, catatan kriminalitas di Kutim masih cukup tinggi. Dengan data kasus curat 11 kasus, curas 6 kasus, narkoba 36 kasus, curanmor 9 kasus dan kebakaran 6 kasus. Dengan demikian, semua anggota Polres Kutim dituntut kerja keras dan profesionalisme dalam menjaga situasi kamtibmas di Kutai Timur.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments