Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Ribuan Masyarakat dan Pelajar Sambut Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Kutim di Kota Sangatta

Ribuan Masyarakat dan Pelajar Sambut Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Kutim di Kota Sangatta

(1139 Views) Februari 18, 2016 9:08 am | Published by | No comment

Sangatta. Prosesi penyambutan kedatangan Bupati Ismunandar dan Wakil Bupati Kasmidi Bulang di Kota Sangatta Kabupaten Kutai Timur, cukup meriah. Rombongan Bupati dan Wakil Bupati yang tiba di Pintu Gerbang Kota Sangatta, sekitar pukul 10.25 wita, langsung diberi kalungan bunga dan langsung diarak dengan iring-iringan kendaraan roda 4 dan tabuhan musik kesenian jawa, menuju Lapangan Taman Bersemi untuk bertemu masyarakat Kutai Timur. Sepanjang jalan, selain disambut antusias oleh warga Sangatta iring-iringan ini juga disambut barisan siswa dan siswi pelajar mulai dari SD, SMP hingga SMA di Kota Sangatta, dengan melambaikan bendera merah putih.

Setibanya di lapangan Taman Bersemi, Ismunandar dan Kasmidi Bulang yang didampingi istri, langsung naik ke atas panggung dan menyampaikan sambutan ucapan terimakasih kepada Masyarakat Kutai Timur. Dalam sambutannya, Bupati Ismunandar mengatakan bahwa kemenangan ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Kutai Timur. Walaupun pada saat pelaksanaan Pilkada terjadi perbedaan namun itu merupakan sebuah proses demokrasi yang harus dijalani. Kini seluruh masyarakat Kutai Timur harus berpegangan tangan erat dan menghilangkan perbedaan untuk bersama bahu membahu membangun Kabupaten Kutai Timur untuk lebih baik lagi ke depan.

(voice)

Tidak lupa, Bupati Ismunandar dan Wakil Bupati Kasmidi Bulang mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kutai Timur yang telah mendukungnya, mulai dari keluarga, tokoh masyarakat, tokoh agama organisasi masyarakat hingga ibu-ibu kelompok majelis taklim. Kedua pemimpin Kutim ini juga meminta agar masyarakat bisa menjadi kontrol bagi keduanya dalam menjalani dan memimpin Kabupaten Kutai Timur. Sehingga jika ada penyimpangan yang dilakukan Bupati dan Wakil Bupati dalam memimpin dan membangun Kutim, masyarakat berhak untuk menegur dan mengingatkan agar pemimpin mereka tidak salah langkah dan jalan.

Usai memberikan sambutan di lapangan Taman Bersemi, rombongan Bupati dan Wakil Bupati Kutim ini kemudian diarak keliling Kota Sangatta, langsung menuju Masjid Agung Bukit Pelangi Sangatta untuk Sholat dzuhur berjamaah dan beramah tamah di rumah jabatan Bupati Kutai Timur di Pusat Pemerintahan Kutim Bukit Pelangi, Sangatta.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments