Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » AMUKAN SI JAGO MERAH, MENGHANGUSKAN 36 PINTU HUNIAN BARAKAN

AMUKAN SI JAGO MERAH, MENGHANGUSKAN 36 PINTU HUNIAN BARAKAN

(677 Views) Oktober 11, 2016 2:18 am | Published by | No comment

SANGATTA-Sedikitnya sekitar 36 pintu, rumah barakan yang berada tepat dibelakan Hotel Golden di Jln.Jendral Sudirman  No.08 , Desa Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara, Rabu malam tadi (10/10) dilalap si jago merah.  Menurut salah seorang warga, kejadian bermula sekitar pukul 23.30 wita. dimana saat itu terdengar suara dentuman keras yang diperkirakan berasal dari suara ledakan kompor gas. Sesaat setelah dentuman keras tersebut terdengar, tiba-tiba warga mendengar suara teriakan “Kebakaran” dari titik sumber ledakan.

“yang jelas setelah terdengar suara ledakan, begitu aku lihat keluar suda ada api yang menyala” ujar salah seorang warga.

(Voice-Warga)

 

Sementara itu tiupan angin yang cukup kencang ditambah dengan bangunan yang terbuat dari material kayu membuat api cepat merambat ke rumah hunian warga sekitar, setelah kurang lebihnya selama 2 jam petugas pemadam kebakaran bergelut dengan api, akhirnya kobaran api pun dapat dijinakan oleh petugas. Dari pantauan dilapangan terlihat setidaknya ada 4 unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan UPTD.Pemadam Kebakaran Kutim untuk menjinakan kobaran api tersebut.

Sampai dengan berita ini diturunkan, masih belum diketahui penyebab pasti terjadinya kebakaran tersebut. Dan untuk kerugian yang timbulkan pun ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments