Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » 11 Pebajat Pemkab Kutim, dilantik dan disumpahi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

11 Pebajat Pemkab Kutim, dilantik dan disumpahi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

(4856 Views) Juni 2, 2017 4:47 pm | Published by | 383 Comments

Sangatta – Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jum’at (2/6/17) di ruang Meranti Kantor Bupati Bukit Pelangi Sangatta. Pada kesempatan itu, 11 pejabat di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kutai Timur, secara resmi dilantik oleh Bupati Kutai Timur, H. Ismunandar.

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor 821/0614/BKPP/VI/2017 tentang Pelantikan Dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kutai Timur tahun 2017. Kesebelas pejabat tersebut diantaranya, Suroto sebagai Sekretaris DPRD, Suriansyah sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Sumarjana sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangnan Daerah, Suwandi sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, M. Alfian sebagai Kepala Dinas Perkebunan, Ikhsanuddin Syerpi sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Jamiatulkhair Daik sebagai Kepala Dinas Sosial, Yusuf Samuel sebagai Kepala Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang, Syahrir sebagai Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga, dr Bahrani sebagai Kepala Dinas Kesehatan dan AM.Fitra Firnanda sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kutim, Zainuddin Aspan mengatakan, kekosongan Jabatan di 15 OPD, untuk saat ini telah terisi 12, satu telah dilantik sebelumnya dan 11 pejabat hari ini, Jum’at (2/6) untuk 3 pejabat akan dilantik, setelah pimpinan yang lama pensiun, seperti kepala Dinas Tenaga Kerja, Kepala Dinas Pertanian dan Kepala Dispenda

Insert  : Kepala BKPP Kutim Zainuddin Aspan

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

383 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments