Menu Click to open Menus
Home » Hukum » 112 Anggota Polres Kutim Ikut Tes Kesehatan Berkala

112 Anggota Polres Kutim Ikut Tes Kesehatan Berkala

(121 Views) Maret 9, 2018 5:54 pm | Published by | No comment

Sangatta – Sebanyak seratus dua belas orang anggota Polres Kutim, mengikuti test kesehatan yang berlangsung di Aula Pelangi, Polres Kutim pada Kamis, 8 Maret. Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari sampai dengan jumat, 9 Maret.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan berkala ditangani oleh Dokter Kesehatan Polda Kalimantan Timur, dengan tim laboratorium klinik Caya Health Care Balikpapan.

Pemeriksaan kesehatan berkala yang dilaksanakan dua kali setahun tersebut, bertujuan untuk meninjau kesehatan setiap anggota personel Polres, termasuk terhadap pengaruh Narkoba. Pada kegiatan tersebut ada berbagai macam jenis test kesehatan yang di adakan, mulai dari test ECG, test darah, test urine, treadmill dan lain lain.

Menurut Wakapolres Kutim, Kompol Supriyanto, pemeriksaan kesehatan memiliki tiga jenis golongan yakni golongan satu usia dua puluh sampai tiga puluh satu tahun, golongan dua usia tiga puluh satu tahun sampai empat puluh satu tahun dan golongan tiga usia diatas empat puluh satu tahun, namun pemeriksaan yang diutamakan pada golongan tiga.

Lebih lanjut Supriyanto berharap, pemeriksaan rutin wajib diikuti agar kedepannya seluruh anggota polres Kutim selalu terjaga kesehatannya.

Voice : khusnul khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in: ,

No comment for 112 Anggota Polres Kutim Ikut Tes Kesehatan Berkala

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.