Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » PELAKU PENCURIAN LAPTOP DAN HANDPHONE DI HAJAR MASSA

PELAKU PENCURIAN LAPTOP DAN HANDPHONE DI HAJAR MASSA

(509 Views) Oktober 18, 2016 1:01 pm | Published by | No comment

SANGATTA-P inisial tersangka pencurian laptop dan handphone pada Minggu (16/10) yang lalu, mengalami nasib naas, pasalnya dirinya telah kepergok massa setelah melakukan aksi tindak pencurian. Puluhan warga sekitar Jln.Margo Santoso, Sangatta Utara, yang mengetahui hal tersebut langsung ikut menghakimi  pelaku. Beruntung satuan anggota Polres Kutai Timur segera datang ke TKP untuk mengamankan pelaku. Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa Laptop dan Uang sebesar Seratus Lima Belas Ribu Rupiah sisa dari penjualan  hasil Handphone curian.

Kapolres Kutai Timur AKBP. Rino Eko, didamping Kanit Penyidik Tindak Pidana Umum IPTU. M.Rakif menjelaskan(18/10), ada dugaan bahwa pelaku telah terjerat pelanggaran hukum diwilayah bontang, untuk itu Polres Bontang  telah berkoordinasi dengan pihak Polres Kutai Timur terkait dengan penangkapan pelaku tersebut.

(voice-Iptu. M.Rakif)

Pelaku yang ber-KTP kan kota Bontang ini, mengalami memar diseluruh wajahnya akibat mendapatkan bogem mentah dari puluhan warga. Pelaku mengaku baru dua minggu berada di kota Sangatta untuk mencari pekerjaan. Namun karena tidak kunjung mendapatkan pekerjaan, P terpaksa mencuri demi memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments