Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » 12 ASN Disdukcapil Dilantik oleh Bupati, Berdasarkan Keputusan Pusat (Mendagri)

12 ASN Disdukcapil Dilantik oleh Bupati, Berdasarkan Keputusan Pusat (Mendagri)

(108 Views) Januari 8, 2020 2:07 pm | Published by | No comment

SANGATTA- Dari jumlah 131 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilantik berdasarkan Keputusan Bupati Kutim 821. 2. /016/bkpp – MUT/I/2020,  terdapat 12 ASN yang berasal dari Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kutim yang dikukuhkan dalam jabatan tinggi kerja berdasarkan keputusan menteri dalam negeri (Mendagri) Nomor 76 Tahun 2019.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kutim Ismunandar, saat memberikan sambutannya pada pelantikan dan pengambilan sumpah/ janji jabatan  administrator, jabatan pengawas dan jabatan fungsional pada, Selasa (7/1/20).

Di tempat yang sama, Heldi prianda salah satu yang dilantik dalam jabatan baru sebagai Sekretaris Disdukcapil Kutim membenarkan pelantikan 12 ASN Disdukcapil merupakan keputusan menteri dalam negeri khususnya dari Dirjen Dukcapil dengan rincian, 8 orang berasal dari dalam, baik yang keluar dari Dukcapil maupun yang sedang promosi ataupun yang bergeser jabatan pada Dukcapil itu sendiri. selebihnya dari dinas luar menempati jabatan baru pada Dukcapil Kutim.

Sejumlah jabatan yang ditempati antara lain, Heldi Prianda sebagai sekretaris, Hairullah yang semula Kasi Identitas Penduduk mendapatkan promosi jabatan menjadi Kabid Pelayanan Pendataan Penduduk, ada juga Ligita Sari, dilantik menjadi Kabid Pemanfaatan Data Dan Inovasi Pelayanan. Tentu merasa bangga dan bersyukur bisa mendapatkan SK langsung dari pusat tinggal dikukuhkan oleh Bupati,  Heldi ditemui RPD Kutim sesaat setelah pelantikan.

Voice – Amelia

 

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of