Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » 126 CPNS Kutim Terima SK 80 Persen, Kasmidi: Taati Aturan Dan Jadi Pelopor Dalam Bekerja

126 CPNS Kutim Terima SK 80 Persen, Kasmidi: Taati Aturan Dan Jadi Pelopor Dalam Bekerja

(50 Views) Januari 13, 2021 1:04 am | Published by | No comment

SANGATTA– Sebanyak 126 orang yang lulus seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kutai Timur (Kutim) 2019 menerima Surat Keputusan (SK) 80 persen. Mereka menerima SK setelah mendapatkan penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) dari Badan Kepegawaian Negara (BKN), yang diserahkan oleh Plt Bupati Kutim Kasmidi Bulang di Ruang Meranti, Kantor Bupati Kutim, Selasa (12/01/21).

Dihadapan ratusan CPNS penerima SK tersebut, Plt Bupati Kasmidi Bulang mengatakan bahwa CPNS masih belum sepenuhnya menjadi PNS. Sebab harus melalui proses selanjutnya agar bisa menjadi PNS. Jadi, tidak sepenuhnya mudah agar nanti bisa ditetapkan statusnya menjadi PNS. Ditegaskan Kasmidi, karena ini masih SK 80 persen bisa saja nanti akan dicoret jadi PNS apabila melanggar ketentuan dan aturan yang berlaku.

Ditambahkan Kasmidi, apabila hal-hal yang menyangkut integritas Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut dilanggar, maka sudah pasti sanksi menanti. ASN yang melanggar akan disanksi sesuai regulasi yang berlaku.

Sebelumnya, Kabid Kepegawaian dan Mutasi BKPP Kutim Misliansyah menerangkan, bahwa jumlah formasi yang diberikan untuk Pemkab Kutim dari BKN yakni Guru 71 orang, Tenaga Kesehatan 41 orang dan Tenaga Teknis 24 formasi.

Usai penyelenggaraan seleksi sesuai aturan yang berlaku meluluskan hanya 126 orang keseluruhan. Yaitu formasi Guru 71 orang, Tenaga Kesehatan 31 orang dan Tenaga Teknis 24 orang.

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of