Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » 137 CPNS Ikuti Pembekalan Prajabatan

137 CPNS Ikuti Pembekalan Prajabatan

(564 Views) April 6, 2015 8:43 am | Published by | No comment

Sangatta – Badan Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Kutai Timur, menyelenggarakan pembekalan bagi peserta Diklat Prajabatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Eks Honorer K1 / K2 Golongan I, II, dan III yang dilaksanakan diruang Meranti Kantor Bupati Kutai Timur hari ini senin, pukul 09.00 Wita padi tadi. Pembekalan ini di ikuti oleh 137 CPNS yang telah lulus dalam uji kompetisi yang sudah dilaksanakan sebelumnya. Acara tersbut dibuka oleh Sekretaris Pemaerintah Daerah kabupaten Kutai Timur Ismunandar.

Dijelaskan Kepala Bidang Mutasi Badan Kepegawaian Daerah Kutim Muh.Yusufsyah Pembekalan tersebut merupakan syarat mutlak  seseorang CPNS yang ingin menjadi PNS, adapun maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk memberikn pembelajaran dan ilmu pengatahuan baik sikap maupun kemampuan para peserta untuk menjadi PNS.

Selanjutnya Yusuf mengatakan bahwa mereka yang menjadi peserta ini adalah mereka yang sudah menjadi Pegawai Tidak Tetap (PTT) terhitung sejak 1 januari 2005 dan telah mengikuti tes kompetisi sebelumnya.

Pembekalan ini hanya dilaksanakan selama satu hari saja diruang meranti kantor Bupati Kutim dengan narasumber dari Badan Diklat Provinsi Kaltim Ibu Midawati selaku Kepala Sub Bagian  Pengembangan Kepegawaian Umum, Kepala Bidang Pengembangan Kepegawaian BKD Kutim Drs.H.Sudirman Latif, Kepala Bidang Mutasi BKD Kutim Muh.Yusufsyah.MM. Untuk pelatihan selanjutnya peserta akan melaksanakan Parajabatan di Badan Diklat Provinsi Kaltim di samarinda, dari tanggal 13 – 18 April 2015.

Voice

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments