Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Ardiansyah Sulaiman Nyatakan Siap Maju Dalam Pilbup Kutim 2015

Ardiansyah Sulaiman Nyatakan Siap Maju Dalam Pilbup Kutim 2015

(669 Views) April 7, 2015 7:37 am | Published by | No comment

Sangatta. Pelaksana  tugas (Plt) Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman mengaku siap untuk maju bersaing dalam ajang pemilihan bupati (Pilbup) Kutim 2015 yang akan dilaksanakan pada Desember tahun ini.

Kepada awak media, Ardiansyah mengatakan saat ini selaku pelaksana tugas bupati Kutim, dirinya akan mengawal agar program rencana pembangunan kutim yang telah dilaksanakan dalam lima tahun terakhir ini untuk terus dalam treknya sesuai rencana yang ada.

Namun saat disinggung mengenai desas-desus dirinya akan ikut maju dalam Pilbup Kutim mendatang, Ardiansyah langsung memastikan kesiapan dirinya untuk turut serta bertarung memperebutkan kursi nomor 1 di Kutai Timur. Walaupun Ardiansyah belum mau terbuka mengenai perahu politik yang akan mengantarkannya pada Pilbup Kutim 2015 nanti.

(voice)

Sebagaimana isu yang tersebar di Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman yang sebelumnya menjabat sebagai wakil Bupati Kutim dan kini menjabat sebagai Plt Bupati Kutim, digadang-gadang akan maju dalam Pilbup Kutim 2015 melalui jalur independen, walaupun diketahui untuk menjadi Wabup saat bergandengan dengan Bupati Isran Noor, Ardiansyah diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS).  Namun karena kurangnya jatah kursi PKS di parlemen yang hanya mendapatkan 2 kursi. Ardiansyah yang masih memiliki banyak pendukung ini kemungkinan besar akan maju melalui jalur independen.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments