Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » 161 PESERTA IKUTI SELEKSI PEMENUHAN TENAGA KESEHATAN RUMAH SAKIT PRATAMA SANGKULIRANG

161 PESERTA IKUTI SELEKSI PEMENUHAN TENAGA KESEHATAN RUMAH SAKIT PRATAMA SANGKULIRANG

(820 Views) September 15, 2016 7:11 am | Published by | 2 Comments

Sangatta – Seratus enam puluh satu peserta yang terseleksi lulus berkas dari dua ratus Sembilan puluh enam pelamar mengikuti seleksi Dinas Kesehatan Kabupaten Kutai Timur untuk pemenuhan tenaga kesehatan Rumah Sakit Pratama Sangkulirang. Digelar di ruang Akasia Gedung Serba Guna Kantor Bupati Kabupaten Kutai Timur pagi tadi(15/), seleksi tersebut dilakukan selama dua hari dimulai dengan tes tertulis yang akan dilanjutkan dengan tes wawancara pada esok hari. Dalam seleksi tersebut akan dipilih sebannyak enam puluh tiga orang yang akan mengisi kebutuhan tenaga teknis.

Menurut kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kutai Timur, Aisyah mengatakan, seleksi tersebut digelar untuk memenuhi kebutuhan tenaga kesehatan Rumah Sakit Pratama Sangkulirang dengan status Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D), tes pada hari ini khusus untuk tenaga teknis untuk memenuhi tenaga perawat, bidan, tenaga instalasi pemeliharaan sarana rumah sakit (IPSRS), tenaga apotik dan kasir. Hasil seleksi akan diumumkan pada dua puluh September mendatang.

(Voice : Aisyah )

Lebih lanjut Aisyah mengatakan untuk tenaga Dokter tidak dilakukan seleksi atau tes karena sampai dengan saat ini untuk pemenuhan kebutuhan tenaga dokter umum sebanyak empat orang baru ada dua dokter yang mengajukan berkasnya ke Dinas Kesehatan, jadi masih dibutuhkan dua orang dokter lagi.

Rumah Sakit Pratama Sangkulirang akan diresmikan bersama dengan peringatan HUT Kutai Timur pada Oktober mendatang, selain tenaga teknis yang lulus seleksi, pengoperasian Rumah Sakit Pratama Sangkulirang juga akan ditambah dari tenaga Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di puskesmas Sangkulirang.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

2 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments