Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » 178 Jamaah Haji Asal Kutim Hari ini Tiba Di Tanah Air

178 Jamaah Haji Asal Kutim Hari ini Tiba Di Tanah Air

(13 Views) September 4, 2019 6:53 pm | Published by | No comment

Sangatta – Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kutai Timur, Kemenag (Kutim) H Ambotang menyampaikan,  178 Jamaah haji asal Kutai Timur hari ini akan tiba di Tanah Air.

Pesawat Madinah Tujuan Balikpapan yang membawa para jamaah haji Indonesia itu khususnya Kaltim tiba pada pukul 20:45 Menit di Balikpapan. Jamaah haji asal Kutim di Sambut oleh Kemenag Kutim beserta Jajarannya. sebelumnya akan diserahkan terlebih dahulu di Embarkasi Balikpapan dan akan bertolak langsung ke Sangatta.

Dikatakan Ambotang, Rencananya Pukul 10.00 akan dilakukan penyambutan di Masjid Agung Al- Faroek Bukit Pelangi Sangatta. ke 178 Jamaah ini akan disambut langsung oleh Bupati Kutim Ismunandar serta seluruh keluarga jamaah dan masyarakat Kutim.

Kemenag Kutim H. Ambotang Saat Wawancara dengan Rpd Kutim

Sebelumnya, Jamaah Haji asal Kutim diberangkatkan terbagi dalam dua kloter, kloter 5 dan 15. kloter 5 diberangkatkan dari Embarkasi Balikpapan (27/7/2019) dan kloter 15 diberangkatkan pada, Minggu (4/8/2019 dari Embarkasi Balikpapan menuju Madina.

Dijelaskan Ambotang, ada dua Jamaah asal Kutim yang meninggal dunia pada kloter 5,  satu meninggal di Madinah dan satu jamaah lainnya meninggal di Mekkah. Namun semuanya telah melaksanakan ibadah haji.

Voice : Normaida

 

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for 178 Jamaah Haji Asal Kutim Hari ini Tiba Di Tanah Air

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.