Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Race Gas Boat bertajuk The Kutim Zenoah

Race Gas Boat bertajuk The Kutim Zenoah

(540 Views) Mei 5, 2015 8:27 am | Published by | No comment

KALTIM POS – SANGATTA – Race Gas Boat bertajuk The Kutim Zenoah yang digelar di Polder Sangatta, Sabtu (2/5), mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Kutim Mahyunadi. Tak hanya itu, Mahyunadi mengaku siap mendukung bila nantinya kegiatan serupa kembali digelar.

Adu ketangkasan bermain kapal dengan remote control tersebut, memperebutkan piala Ketua DPRD Kutim. Event itu merupakan yang kali pertama dilakukan di Sangatta. Pembukaan dilakukan Mahyunadi, didampingi Ketua RC Boat Kutim Kasmidi Bulang.

Menurut Mahyunadi, kegiatan itu perlu mendapatkan apresiasi dari pemerintah dan masyarakat Kutim. Pasalnya dapat menjadi sarana hiburan dan tontonan menarik bagi masyarakat Sangatta ketika berkunjung di kawasan polder.

Selain itu, kegiatan tersebut akan membantu pemerintah dalam memerangi pelbagai aktivitas negatif yang marak dilakukan sejumlah oknum di kawasan polder. Event itu juga diusulkan menjadi kegiatan tahunan.

Dengan pemanfaatan polder, Mahyunadi berharap dapat mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat. Mengingat, setiap harinya di kawasan polder diramaikan dengan pedagang.

Sedangkan Kasmidi Bulang menyambut baik perlombaan itu. Ketua Komisi B DPRD Kutim itu juga siap mendorong pembentukan kelompok pencinta RC boat. Kasmidi juga berencana, kegiatan itu tak hanya diselenggarakan pada pagi hingga siang, tapi bisa digelar pada malam hari.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments