Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » 2.824 Orang Peserta Siap Ikuti Tes SKD CPNS di Kutim

2.824 Orang Peserta Siap Ikuti Tes SKD CPNS di Kutim

(94 Views) Februari 5, 2020 8:18 pm | Published by | No comment

Sangatta – Sebanyak 2. 824 orang peserta akan mengikuti seleksi tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Di kabupaten Kutai Timur. seleksi tersebut akan dilaksanakan selama 6 hari, tanggal 6 hingga 11 Februari 2020 bertempat di Gedung Diklat Badan Kepegawaian Pelatihan Dan Pendidikan (BKPP)  Kutim, Kamis (6/2/20).

Kepala BKPP Zainuddin Aspan ditemui RPD Kutim FM,  saat melakukan segel ruangan tempat pelaksanaan tes CPNS tersebut mengatakan, dari 2.824 yang akan mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) merupakan peserta yang sudah lolos seleksi administrasi.  adapun tahapan pelaksanannya, peserta melakukan registrasi pada jam 7 pagi dilanjutkan dengan pembukaan segel ruangan oleh Seskab Irawansyah pada jam 7 :30 kemudian tepat jam 8 pagi seleksi dimulai sehingga bisa serentak se Indonesia.

Dalam pelaksanaan SKD yang akan berlangsung selama 6 Hari itu akan dibagi dalam 5 sesi dalam per harinya, satu sesi 500 orang.  Selanjutnya mengenai kesiapan, Aspan mengatakan sudah 100 persen siap melaksanakan Tes CPNS tersebut. Ia berharap, semua peserta mampu menyelesaikan soal- soal yang ada sesuai dengan waktu yang sudah ditetapkan.

Voice Normaida

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of