Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » 2 Tahun Menjabat, Ismu-KB akan Ekspose Kinerja ke Masyarakat

2 Tahun Menjabat, Ismu-KB akan Ekspose Kinerja ke Masyarakat

(243 Views) Februari 27, 2018 5:57 pm | Published by | No comment

Sangatta – Sudah melewati dua tahun jabatan sebagai Bupati dan Waki Bupati Kutai Timur, Ismunandar dan Kasmidi Bulang akan menggelar kegiatan ekspose dua tahun kepemimpinan keduanya. Kegiatan tersebut akan melibatkan masyarakat, mahapelajar dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang saat memimpin rapat Coffee Morning, Senin, 26 Februari menyampaikan, ekspose digelar dengan maksud memaparkan apa saja yang sudah dikerjakan selama dua tahun ini, agar informasi yang sampai di masyarakat tidak simpang siur. Dibuat dalam satu rumusan yang benar dan dapat dipertanggung jawabkan, akan dipaparkan prestasi apa saja yang sudah diraih maupun apa saja yang belum tercapai sampai saat ini.

Sekertaris Badan Perencanaan Daerah Kutai Timur, Muhammad Fauzan menyampaikan, bahan untuk ekspose sudah disiapkan dalam bentuk buku. Buku tersebut memuat hasil kepemimpinan selama dua tahun dalam gambaran makro. Sementara untuk bahan tambahan masih akan terus di update mengenai perkembangan selanjutnya.

Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur resmi dua tahun menjabat pada 17 Februari lalu, sedangkan untuk pelaksanaan ekspose rencananya akan dilaksanakan pada awal Maret mendatang.

Voice : Khusnul Khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for 2 Tahun Menjabat, Ismu-KB akan Ekspose Kinerja ke Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.