Menu Click to open Menus
Home » Acara » 200 Penari Ramaikan Pembukaan Porprov Kaltim VI

200 Penari Ramaikan Pembukaan Porprov Kaltim VI

(54 Views) Desember 3, 2018 5:56 pm | Published by | No comment

 

Sangatta – Tidak kalah dengan kehadiran Artis Ibukota, yang menjadi pengisi hiburan pada pelaksanaan Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur (Porprov Kaltim) ke VI, di Kutai Timur, dua ratus penari yang terdiri dari siswa SMP Negeri I Sangatta Utara, juga mengundang banyak perhatian pengunjung.

Meski hanya berlatih dua minggu sebelum pelaskanaan, namun kedua ratus penari tersebut berhasil memberikan persembahan yang menarik, hingga akhir pertunjukan. Setidaknya ada tiga tarian yang ditampilkan secara bergantian dalam persembahan tersebut, dari tari Dayak, Jepen, dan tari kreasi modern.

Salah satu penari, Christine mengatakan dirinya sangat bangga dapat mengukir sejarah empat tahunan Kaltim, yang dilaksanakan di Kutai Timur tersebut. kesempatan yang sama kemungkinan hanya akan datang di empat puluh tahun mendatang, untuk itu, kesempatan tersebut benar-benar dimanfaatkan untuk membanggakan Kabupaten Kutai Timur.

Demikian juga dengan Regina, salah satu bagian dari penari tersebut, merasa bangga menjadi bagian dari Porprov, Ia mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepadanya.

Dengan nama Tarian kolosal “Berjaya Tuah Bumi Untung Benua”, tarian tersebut menjadi persembahan penutup acara pembukaan Porprov Kaltim ke VI.

Berlangsung di Gor Kudungga, Sangatta Utara, Minggu, 2 Desember, pelaksanaan pembukaan Porprov Kaltim, dihadiri ribuan masyarakat yang berasal dari Kutia Timur dan luar daerah.

Voice : Khusnul Khotiimah

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in: ,

No comment for 200 Penari Ramaikan Pembukaan Porprov Kaltim VI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.