Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » 235 CPNS 2018 Resmi Jadi PNS, Kasmidi Harap PNS Baru Bisa Diandalkan

235 CPNS 2018 Resmi Jadi PNS, Kasmidi Harap PNS Baru Bisa Diandalkan

(23 Views) Agustus 31, 2020 8:34 pm | Published by | No comment

SANGATTASebanyak 235 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2018 di lingkungan Pemkab Kutai Timur (Kutim), secara resmi Menjadi Pegawai Negeri Sipil, Hal ini ditandai dengan diserahkannya surat keputusan (SK) Bupati Kutim yang diserahkan oleh Plt Bupati Kutim Kasmidi Bulang, di Ruang Meranti, Kantor Bupati Kutim, Senin (31/8/20).

Penyerahan SK tersebut disaksikan, Seskab Irawansyah, Asisten Perekonomian Suroto, Kadinkes dr Bahrani, Kepala BKPP Kutim Zainuddin Aspan, Kadisdik Roma Malau, serta perwakilan BPR Kutim.

Sebelumnya, Kepala BKPP Kutim Zainuddin Aspan menyampaikan bahwa PNS yang menerima SK pengangkatan tersebut berjumlah 235 orang, yang merupakan CPNS formasi tahun 2018 terdiri dari tenaga kesehatan 78 orang, tenaga pendidik 90 orang dan tenaga teknis 67 orang.

Sementara itu, Plt Bupati Kutim Kasmidi Bulang dalam sambutannya sebelum menyerahkan SK tersebut berharap agar ke 235 PNS yang akan menerima SK 100 % pengangkatan tersebut dapat menjadi motor penggerak dan bisa diandalkan sebagai pegawai yang baru di SKPD mana saja mereka ditempatkan.

Dikatakan Kasmidi, sebagai PNS yang baru, diharapkan mampu memiliki etos kerja yang tinggi dan berkualitas serta mampu menjadi semangat baru bagi PNS yang lama. Dan tak kalah penting adalah memiliki strategis kebijakan dalam menghadapi permasalahan yang seringkali muncul didalam pemerintahan maupun ditengah- tengah masyarakat luas khususnya di Kutim

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of