Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » 28 Mobil Dewan Kembali Ke Pemkab

28 Mobil Dewan Kembali Ke Pemkab

(508 Views) Februari 8, 2018 5:42 pm | Published by | No comment

Sangatta – Sebanyak dua puluh delapan mobil anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) periode 2014-2019, resmi diserahkan dikembalikan kepada Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, Senin, 7 Februari.
Pengembalian mobil dinas tersebut, usai diberlakukannya Peraturan Pemerintah (PP) nomor 18 tahun 2017, tentang hak keuangan dan administratif pimpinan dan anggota DPRD serta turunannya, Peraturan Bupati nomor 5 tahun 2017, maka anggota DPRD Kutim selain unsur pimpinan tidak lagi mendapat fasilitas kendaraan.
Dalam sambutannya pada penyerahan mobil dewan, Sekretaris Dewan, Soroto menyampaikan ucapan terimakasih kepada para anggota DPRD, yang selama ini mendapatkan fasilitas pinjam
pakai kendaraan dari Pemkab Kutai Timur, sudah bersedia mengembalikan keseluruhan, sehingga terkumpul sebanyak 28 unit.

Voice : Khusnul khotimah

 

Suroto menyampaikan, dari keseluruhan kendaraan yang dikembalikan keseluruhan dalam keadaan baik, hanya dua diantaranya yang mengalami kerusakan karena kecelakaan dan karena usia.
Sedangkan Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang menyampaikan, selanjutnya kendaraan dinas tersebut akan didata terlebih dahulu sebelum digunakan kembali untuk keperluan pemerintah. Sejauh ini, menurut Kasmidi, sudah banyak permohonan yang masuk kepadanya untuk pemakaian kendaraan tersebut.

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for 28 Mobil Dewan Kembali Ke Pemkab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.