Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » 3 Palon Bupati dan Wabup Kutim Ikuti Medikal Check Up  

3 Palon Bupati dan Wabup Kutim Ikuti Medikal Check Up  

(430 Views) Juli 30, 2015 8:35 am | Published by | No comment

Sangatta. Ketiga pasang calon bakal Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur yang rencananya akan mengukuti Pilkada Kutim 2015, yakni pasangan Ismunanadar – Kasmidi Bulang (Ismu-KB), Ardiansyah Sulaiman – Alfian Aswat (ASAA) serta pasangan Noorbaiti – Ordiansyah (NOAH), Rabu (29/7), mengikuti medikal check up di RSUD Kudungga Sangatta. Ketiga pasang  calon bakal Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur ini datang secara bergantian sejak pagi, diawali pasangan Ismu-KB pukul 07.30 wita, dan dilanjutkan pasangan ASAA pada pukul 08.30 dan terakhir pasangan NOAH pada pukul 09.30 wita.

Setelah lebih kurang 6 jam penjalani serangkaian pemeriksaan dan berbagai tes, ketiga pasangan yang ditemui usai menjalani medikal check up beragam mengungkapkan perasaannya. Seperti pasangan Ismi-KB yang mengaku cukup kelelahan setelah melaksanakan tes jantung dengan cara tredmil selama 30 menit.

(voice Ismu-KB)

Sedangkan pasanganan ASAA, merasa cukup santai menjalani serangkaian uji kesehatan karena sudah terbiasa berolahraga.

(Voice ASAA)

Sementara pasangan NOAH, walaupun merasa cukup mampu menjalani uji kesehatan namun merasa agak kesulitan menghadapi ratusan soal physikotes yang diajukan tim penguji.

Ketua tim dokter penguji kesehatan pasangan calon bakal Bupati dan Wakil Bupati Kutim, dr bachtiar, mengungkapkan bahwa proses uji kesehatan dan kejiwaan ketiga pasangan ini berjalan cukup lancar dan hasilnya baru dapat diketahui pada tanggal 1 Agustus mendatang,  yang mana hasil uji kesehatan dan kejiwaan ini langsung akan diserahkan kepada KPUD Kutim untuk kemudian diumumkan. Walalupun sempat terkendala karena tidak memiliki dokter spesialis jantung dan dokter jiwa, namun kedua tenaga medis ini langsung diperbantukan dari RS Abd Wahab Syahrani Samarinda dan RS Jiwa Atma Husada Samarinda.

(Voice dr Bachtiar)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments