Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » 31 Bintara Baru Polres Kutim Ikuti Prosesi Penyambutan

31 Bintara Baru Polres Kutim Ikuti Prosesi Penyambutan

(500 Views) Maret 17, 2016 9:26 am | Published by | No comment

Sangatta. Sebanyak 31 orang Bintara baru Poles Kutim, pagi ini, mengikuti upacara penyambutan di Mapolres Kutai Timur. Seluruh anggota Polisi baru ini mengikuti prosesi siraman yang dipimpin langsung Kapolres Kutai Timur AKBP Anang Triwidiandoko.

Kepada  awak media disela kegiatan penyambutan, Kapolres Kutim AKBP Anang Triwidiandoko mengatakan dari 18 orang peserta pendidikan dan seleksi Bintara Polri yang dikirimkan Polres Kutim ke Sekolah Pendidikan Polisi (SPN) di Balikpapan, semuanya kembali ke Polres Kutim. Selain itu, juga ada penambahan juga ada penambahan 13 bintara baru yang berasal dari Kota Samarinda dan Balikpapan.

Terkait prosesi penyambutan, Kapolres Anang mengatakan hal ini hanya tradisi penyambutan yang slalu dilakukan di jajaran Polri. Dengan penguatan mental yang dilakukan para senior, para Bintara baru ini menjadi lebih siap mental dalam bertugas di Polres Kutim untuk mengabdi kepada masyarakat.

(Voice : Kapolres Kutim – Penyambutan Bintara Polisi Baru)

Lebih jauh dikatakan Kapolres Anang, 31 anggota Polisi baru ini nantinya akan ditempatkan di Satuan Pengendalian Masyarakat (Dalmas) Polres Kutim. Mereka akan dibiasakan untuk mengenal kondisi Kutim terlebih dahulu, dengan dilibatkan dalam kegiatan pengamanan dan sosilaisasi langsung kepada masyarakat.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments