Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » 31 Usulan Prioritas disampaikan pada Musrenbang Kecamatan Sangatta Utara

31 Usulan Prioritas disampaikan pada Musrenbang Kecamatan Sangatta Utara

(3259 Views) Februari 22, 2017 2:31 pm | Published by | 166 Comments

Sangatta – Sebanyak tiga puluh satu usulan prioritas disampaikan dalam pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Sangatta Utara, Rabu, 22 Februari. Usulan tersebut terdiri dari dua puluh dua usulan dari desa Sangatta Utara, Sebelas usulan dari Desa Singa Gembara, Delapan usulan dari Desa Swarga Bara.

Dipimpin Sekertaris Daerah Kabupaten Kutai Timur, Irawansyah, pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Sangatta Utara tersebut dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum Kecamatan Sangatta Utara dihadiri, perwakilan DPRD, Perwakilan OPD, Camat Sangatta Utara, Para Kepala Desa, RT dan masyarakat setempat.

Ditemui usai pelaksanaan, Irawansyah mengatakan, usulan prioritas yang diajukan diantaranya perbaikan drainasi, kantor desa, masalah aliran sungai harus diaklamasi untuk mengatasi banjir.

Untuk usulan skala prioritas desa Sangatta Utara didominasi usulan pembuatan drainasi dan semenisasi, sedangkan untuk desa Singa Gembara usulan prioritas diantaranya pembebasan lahan kantor desa dan pembangunan kantor desa, untuk desa Swarga Bara Usulan prioritas yakni pembangunan parit dan turap sungai kabo.

Voice : Reporter RPD Kutim / Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

166 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments