Menu Click to open Menus
Home » Acara » 318 Mahasiswa STIE Nusantara, Siap Mengabdi ke 4 Kecamatan Melalui Bakti KKN

318 Mahasiswa STIE Nusantara, Siap Mengabdi ke 4 Kecamatan Melalui Bakti KKN

(37 Views) Agustus 2, 2019 5:52 pm | Published by | No comment

Sangatta – Sebanyak 318 Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nusantara melaksanakan pembekalan  Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang dilakukan di Gedung Serba Guna (GSG) Bukit pelangi kamis 1 agustus 2019. dalam pembekalan tersebut disampaikan bahwa nantinya para mahasiswa STIE akan ditempatkan pada 21 Desa yang ada di 4 Kecamatan, yaitu Sangatta Selatan, Teluk Pandan, Rantau Pulung dan Bengalon.

Rektor STIE Nusantara Amransyah menyampaikan bahwa nantinya para mahasiswa diharapkan dapat membantu pemerintah desa dalam pengembangan administrasi pemerintahan desa. para mahasiswa nantinya akan membantu pengelolaan akutansinya agar sesuai dengan kehendak pemerintah daerah ataupun pusat, sehingga tidak menimbulkan dampak-dampak negatif dalam penggunaan anggaran.

lebih jauh rektor STIE Nusantara menyampaikan bahwa saat ini pihaknya tengah mempersiapkan kerjasama antar Universitas agar dapat mewujudkan program S2 dan S3 bagi Kampus STIE Nusantara. ia berharap nantinya masyarakat Kutai Timur dapat mengambil kesempatan dalam program yang pendidikan yang ada di STIE tersebut.

 

Print Friendly, PDF & Email
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in:

No comment for 318 Mahasiswa STIE Nusantara, Siap Mengabdi ke 4 Kecamatan Melalui Bakti KKN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.