Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » 32 Tahun Mengabdi, Kadisdukcapil Kutim Januar HPLA, Purna Tugas

32 Tahun Mengabdi, Kadisdukcapil Kutim Januar HPLA, Purna Tugas

(42 Views) Januari 31, 2020 4:51 pm | Published by | No comment

Sangatta – Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan sipil (Kadisdukcapil) Kabupaten Kutai timur Ir. H.Januar HPLA purna tugas.  acara tersebut digelar melalui serah terima jabatan (Sertijab) dari  Ir H.Januar HPLA kepada Heldi Frianda, Sekretaris Disdukcapil yang saat juga merangkap sebagai Plt Kepala Disdukcapil.

Sertijab ini turut disaksikan Sekretaris Kabupaten H Irawansyah, Ketua Pengadilan Negeri Sangatta Rahmad Sanjaya, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Suroto, anggota DPRD Kutim, sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Kutim, serta jajaran pejabat di Disdukcapil.

Seskab Irawansyah yang menyaksikan langsung Sertijab tersebut mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya dalam sumbangsih ilmu dan pengabdiannya kepada pemerintah yang diaplikasikan langsung pada Disdukcapil, sehingga dinas terakhir yang Ia tempati tersebut menuai banyak prestasi atas jasa- jasanya.

Sementara itu, Januar menceritakan bahwa  selama menjadi ASN 32 tahun banyak proses yang harus Ia lalui, baik suka maupun duka. walau begitu Ia mengaku senang bisa dipercaya melayani masyarakat Kutim walaupun masih banyak tugas yang belum diselesaikan. Ia juga berpesan agar dalam melaksanakan tugas  mengalir saja dan patuhi aturan – aturan yang ada.  Kamis (30/1/20).

 

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of