Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » 340 ASN Terima Satya Lencana Satya Karya, 83 Diantaranya Dengan Masa Bakti Diatas 30 Tahun

340 ASN Terima Satya Lencana Satya Karya, 83 Diantaranya Dengan Masa Bakti Diatas 30 Tahun

(124 Views) November 28, 2018 9:35 pm | Published by | No comment

Sangatta—Bupati Kutai Timur, Ismunandar menyematkan Satya Lencana Karya Satya, Tanda Kehormatan dari Presiden Republik Indonesia, yang diberikan kepada tiga ratus empat puluh Aparatus Sipil Negara (ASN) Kutai Timur, dari jumlah tersebut, delapan puluh tiga orang diantaranya, menerima lencana emas tanda sudah melewati masa bakti, tiga puluh tahun.

Berlangsung di ruang Meranti, Kantor Bupati Kutai Timur, Rabu, 28 November, penganugrahan lencana tersebut dibagi menjadi tiga masa bakti, yakni masa bakti sepuluh tahun dengan penghargaan lencana perunggu, diterima seratus  enam puluh tujuh ASN.  Masa bakti dua puluh tahun, dengan penghargaan lencana perak diterima oleh Sembilan puluh orang ANS, dan lencana emas diberikan kepada delapan puluh tiga ASN dengan pengabdian diatas tiga puluh tahun.

Didampingi Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang dan Sekertaris Daerah, Irawansyah, Ismunandar menyematka lencana penghargaan satu persatu, kepada seluruh ASN yang menerimanya.

Ismu mengatakan, bagi ASN yang sudah mengabdi di atas sepuluh tahun ke atas, merupakan produk-produk Kutai Timur , karena seiring dengan berdirinya Kabupaten Kutai Timur. Sedangkan untuk yang diatas tiga puluh tahun, pastilah sudah memulai karier di daerah lain terlebih dahulu.

Dikesempatan tersebut, Ismu juga memberikan apresiasi kepada ASN yang masih setia mengabdi di Kutai Timur, bagi yang sudah mengabdi di atas tiga puluh tahun, Ia mengingatkan agar dapat memberikan contoh kepada ASN, yang di bawah usia tersebut.

Penyematan tanda kehormatan Satya lancana Karya Satya, merupakan wujud penghargaan kepada ASN dalam melaksanakan tugasnya menunjukkan loyalitas, pengabdian, kecakapan, kejujuran dan kedisiplinan.

Voice : Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for 340 ASN Terima Satya Lencana Satya Karya, 83 Diantaranya Dengan Masa Bakti Diatas 30 Tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.