Menu Click to open Menus
Home » Acara » 37 Tahun PT. KPC, Bupati: Keberadaan PT. KPC Sangat Berpengaruh Terhadap Pembangunan Di Kutai Timur

37 Tahun PT. KPC, Bupati: Keberadaan PT. KPC Sangat Berpengaruh Terhadap Pembangunan Di Kutai Timur

(69 Views) Maret 11, 2019 3:13 pm | Published by | No comment

Sangatta –  Bupati Kutai Timur Ismunandar saat menghadiri peringatan HUT Ke 37 tahun PT.  KPC, di Halaman Parkir M1 Building Mine site Swarga Bara, menyatakan,  hubungan yang selama ini sudah berjalan dengan baik akan terus dijaga. Selama ini baik pemerintah maupun KPC terus menjaga suasana yang kondusif aman dan damai. Komunikasi yang telah terjalin selama ini harus terus ditingkatkan sehingga produksi KPC pun tetap terjaga. Dikatakannya, produksi hasil tambang batu bara adalah salah satu penunjang Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Kutai Timur. Ismunandar didampingi CEO dan GM ESD PT. KPC menyatakan, bahwa keberadaan PT. KPC sangat berpengaruh terhadap perkembangan pembangunan di Kabupaten Kutai Timur dan Kota Sangatta. oleh karena itu, dirinya mengharapkan,  kebersamaan dan kerjasama ini harus dipertahankan. karyawan dapat bekerja dengan baik dan harapannya masyarakat juga dapat menikmati.

Ditambahkan Ismu, terkait kontribusi PT. KPC melalui dana Coorporate Social Responsibility (CSR), dikatakan, banyak yang sudah dinikmati terutama kerjasama dalam penyediaan listrik dan air bersih. menurut Ismu, ini adalah salah satu program best practise khususnya dalam penyediaan air bersih. dalam hal ini, pemerintah sebagai penyedia WTP dan KPC sebagai penyedia air bersih. ini adalah hasil kerjasama yang baik, terbukti hampir seluruh Sangatta sudah terpenuhi listrik dan air bersih.

Selain Bupati dan wakil bupati, acara ini juga dihadiri ketua DPRD Kutim, Kapolres, Kodim 0909 Sangatta serta ketua pengadilan Sangatta. sedangkan dari PT, KPC sendiri dihadiri langsung oleh CEO PT KPC Saptari Hoedaja, GM ESD Wawan Setiawan dan sejumlah manajemen KPC lainnya.

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in: ,

No comment for 37 Tahun PT. KPC, Bupati: Keberadaan PT. KPC Sangat Berpengaruh Terhadap Pembangunan Di Kutai Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.