Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan »  417 TK2D Setkab Kutim Terima SK, Bupati: Minggu Ini Juga Gajian

 417 TK2D Setkab Kutim Terima SK, Bupati: Minggu Ini Juga Gajian

(233 Views) Maret 2, 2020 7:32 pm | Published by | No comment

Sangatta – Setelah dua bulan  menanti, akhirnya, sebanyak 417 orang TK2D (Tenaga Kerja Kontrak Daerah) khususnya di Setkab Kutim terima Surat Keputusan (SK) Bupati tahun 2020.SK tersebut diserahkan bupati Kutim Ismunandar Di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutim,  Senin (2/3/20) didampingi Seskab Irawansyah serta 12 kasubag yang ada di Setkab Kutim.

Sebelumnya Kabag Umum Setkab Kutim mengatakan,  setelah pembagian SK diupayakan dalam minggu ini atau paling lambat minggu depan sudah gajian. Untuk itu, diharapkan para TK2D dapat melaksnakan tugas pokok dan fungsinya dengan baik.

Sementara itu, Bupati Kutai Timur Ismunandar sebelum menyerahkan SK TK2D tersebut meminta agar tidak perlu menunggu sampai dua minggu. Jika bisa diupayakan minggu ini juga gajian. Senada dengan bupati, Sekretaris Kabupaten (Seskab) Irawansyah meyakinkan dalam minggu ini juga setelah dikeluarkannya TK2D tersebut, dirinya menjamin akan segera gajian.

Di tempat yang sama, Maria salah seorang TK2D yang menerima SK tersebut mengaku senang akhirnya SK dikeluarkan juga terlebih dalam satu atau dua  minggu kedepan akan gajian. Ia pun berharap, agar gaji tersebut benar- benar ditunaikan secepatnya.

Voice Normaida

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments