Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » 50 ASN Dari Zona Merah, Jalani Rapid Test Di Kantor Bupati Kutim

50 ASN Dari Zona Merah, Jalani Rapid Test Di Kantor Bupati Kutim

(194 Views) Juni 10, 2020 3:34 pm | Published by | No comment

SANGATTA – Usai melakukan perjalanan dari wilayah yang dianggap zona merah seperti Samarinda, Balikpapan dan kota lainnya diluar Kutim. 50 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Kutai Timur menjalani pemeriksaan Rapid Test (RT) dari Dinas Kesehatan Kutim, Rabu (10/6/20) di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutim pagi tadi.

Ke 50 AS/TK2D tersebut, merupakan para pegawai yang telah melakukan perjalanan dari Kutim ke wilayah yang masuk Zona Merah (ZM) baik pada mudik lebaran maupun tujuan perjalanan lainnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kutim dr. Bahrani ditemui disela-sela Rapid Test mengatakan, ASN dilakukan Rapid Test hari ini khusus bagi mereka yang pulang dari ZM. Ini juga sesuai instruksi ketua gugus tugas Covid -19 dan hari ini Dinkes sudah melakukan tahap satu. Selanjutnya, tahap dua akan dilaksanakan, Kamis (11/6/20) pada waku dan tempat yang sama.

voice bahrani RT ASN

Selain dari ZM, rapid test juga akan dilakukan bagi ASN yang ada disetiap SKPD khususnya yang dinas yang memberikan pelayanan langsung setiap harinya kepada masyarakat seperti Disdukcapil hingga PTSP maupun perusahaan.

Sementara itu, salah satu ASN ditemui usai jalani RT test mengaku senang sudah menjalani pemeriksaan ini walaupun belum mengethui hasilnya. Menurutnya, dengan RT ini setidaknya membuat mereka lega dan mengurangi kekuatiran di masyarakat.

 

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments