Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Camat Karangan Abdurahman Laporkan Wilayah Karangan Dalam Keadaan Yang Kondusif, Hubungan Masyarakat dengan Perusahaan Juga Baik.

Camat Karangan Abdurahman Laporkan Wilayah Karangan Dalam Keadaan Yang Kondusif, Hubungan Masyarakat dengan Perusahaan Juga Baik.

(3520 Views) Maret 2, 2016 11:03 am | Published by | 297 Comments

Sangatta – Musyawarah Pemabngunan (Musrenbang) di Tingkat Kecamatan Buapti dan rombongan melakukan kunjungan ke Kecamtan kaubun yang merupakan desa ketujuh yang didatangi oleh Bupati dan rombongan dalam rangka Musrenbang di Kecamatan-Kecamatan di Kabupaten Kutai Timur.

Sebelum Musrenbang dimulai Abdurahman Camat Karangan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Kutai Timur, bahwa dengan adanya Investasi di Kacamatan Kaubun masyarakat di Kecamtan Kaubun mulai maju, penduduk bertamabah dan kehidupan ada perubahan yang konon dulu sejarahnya sebagai daerah texas sebelum menjadi Kecamatan. Secara keseluruhan dilaporkan Camat Karangan Abdurahman bahwa Kecamatan karangan sangat kondusif, tidak isu-isu yang sangat berarti, baik antara masyarakat dengan perusahaan semua berjalan dengan baik.

Kegiatan-kegiatan masyarakat di Kecamata Karangan adalah budaya kerja adalah petani, sedangkan diperusahaan adalah lebih banyak pekerja dari luar. Pola hidup adalah kehiduan petani adalah petani padi sawah, petani padi ladang, cokelat, merica dan kebun sawit masyarakat. Isu lainnya yang sering terjadi yatiu kebakaran hutan namun segera ditindak lanjuti sehingga cepat tidak terjadi kebakaran hutan dalam jumlah yang luas. Untuk listrik juga sudah membaik dari sebelum-sebelumnya karena ada pengaliran listrik dari perusahaan yang ada kepada Masyarakat di Kecamatan Karangan. Air bersih juga sudah ada walaupun belum dalam kapasitas yang masih sifatnya sementara belum dikembang secara meluas namun ada di Desa karangan dalam. Namun tidak seluruh menikmati karena masih dalam kapasitas yang kecil

Masalah batas wilayah dengan Kabupaten Berau, karena isunya di daerah talisayan akan dibentuk Kabupaten baru yang langsung dengan Desa Batu Lepok, Sangkulirang, dan Manubar sepanjang jalur itu yang masih menjadi isu dan hal tersebut juga telah disampaikan kepada Bupati beberapa saat yang lalu.

Voice (Camat Karangan Karangan Kondusif)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

297 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments