Menu Click to open Menus
Home » Acara » 6 Emas Belum Tercatat, Kutim Kejar Posisi Teratas

6 Emas Belum Tercatat, Kutim Kejar Posisi Teratas

(96 Views) Desember 10, 2018 8:25 pm | Published by | No comment

Sangatta – Berada diposisi kedua pada Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur (Porprov Kaltim) VI, Kutai Timur sebenarnya tidak menyisakan jarak yang jauh dari posisi teratas yang diduduki Samarinda.

Dari daftar perolehan medali yang dirilis pada 09 Desember kemarin,  Kutai Timur sudah mengantongi tiga ratus tiga puluh dua medali, selisih dua belas medali dari Samarinda, yang tercatat memproleh tiga ratus empat puluh empat medali. Jumlah tersebut, menurut Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang, tidak terlampau jauh, karena sebenarnya masih ada perolehan medali Kutai Timur, yang belum terrekap, yakni sebanyak enam medali emas, salah satunya dari cabor whusu.

Jika sudah tercatat keseluruhan, maka selisih medali Kutai Timur dari Samarinda, hanya enam medali saja, demikian yang disampaikannya Kasmidi usai memimpin Coffee Morning, di ruang Meranti Kantor Bupati Kutai Timur , Senin, 10 Desember.

Selain medali yang belum tercatat, ada juga satu protes yang dilayangkan pada cabor brigde, karena ada wasit yang bermain atas nama atlet Samarinda, dan memproleh medali emas. Lewat protes tersebut, Kasmidi yakin Kutai Timur yang akan menang, karena data yang dimiliki sudah akurat. Jika dinyatakan diskualifikasi, maka perolehan medali akan otomatis jatuh ke Kutai Timur, dan akan menambah perolehan medali lagi untuk Kutai Timur. 

Kasmidi mengakui memang selama perhelatan Porprov Kaltim, Kutai Timur tidak pernah melampaui perolehan Samarinda, namun kayakinan masih tetap besar pada Porprov ke VI ini, karena menurut Kasmidi, masih ada sisa dua hari lagi, dengan selisih medali yang tidak jauh, maka posisi pertama masih dapat terkejar.

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in: , ,

No comment for 6 Emas Belum Tercatat, Kutim Kejar Posisi Teratas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.