Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » 60 Kontingen Kutim, Ikuti Jambore Nasional Di Bumper Cibubur

60 Kontingen Kutim, Ikuti Jambore Nasional Di Bumper Cibubur

(461 Views) Agustus 9, 2016 2:52 pm | Published by | No comment

Sangatta – Pelepasan Kontingen Kabupaten Kutai Timur pada Jambore Nasional di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Tahun 2016, selasa (9/8/16) dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang di Halaman Kantor Bupati Bukit Pelangi.

Sekretaris Kwartir Cabang Kutai Timur, Supratman mengatakan jambore 2016 akan dilaksankan pada tanggal 12-21 Agustus 2016 yang bertempat di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur. Kwarcab Cabang Kabupaten Kutai Timur mengirimkan empat regu penggalang dan satu regu dari Sekolah Luar Biasa (SLB), empat pembina pendamping dan empat pinkoncap serta enam peserta pelatihan kursus mahir lanjutan yang telah dilaksankan tahun-tahun lalu. Adapun total kontingen Kutai Timur pada jambore kali ini akan dikrim sebanyak 60 peserta juga ditambah dengan beberapa peninju.

Voice Supratman

Lebih lanjut, Supratman menjelaskan pemberangkatan Kontingen Kabupaten Kutai Timur pada Jambore Nasional, berdasar Kwarcab Nasional dan Kwarcab Daerah yang memomhon agar Kutai Timur dapat mengirimkan kontongennya sesuai dengan jumlah yang telah ditetapkan. Sementara untuk semua anggarannya dibebankan pada Kwarcab Cabang Kutai Timur.

Lebih jauh, Supratman mengungkapkan peserta yang berangkat ini berasal dari Kecamatan Se-Kutai Timur, ada yang dari Kecamtan Busang, Sangkulirang, Muara Bengkal, Muara Ancalong, Rantau Pulung, Teluk Pandan, Bengalon, Sangatta Utara dan Sangatta Selatan.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments