Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » PEMKAB KUTIM PERINGATI KEBANGKITAN NASIONAL

PEMKAB KUTIM PERINGATI KEBANGKITAN NASIONAL

(469 Views) Mei 20, 2016 5:06 am | Published by | No comment

SANGATTA- Hari kebangkitan nasional yang diperingati pada setiap tanggal 20 Mei diperingati Pemerintah Kabupaten Kutai Timur dengan menggelar apel gabungan yang dilaksankan pagi tadi di halaman kantor Bupati, dipimpin oleh Asisten Administrasi Umum, Edwar Azran.

Dalam Apel tersebut Edwar menyampaikan pidato Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara. Dalam pidato tersebut Edwar menyampaikan pesan Rudiantara bahwa sejak diproklamirkannya kemerdekaan Indonesia telah berjanji dan berketetapan hari bahwa Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah harga mati yang tidak dapat ditawar kembali dalam kondisi dan keadaan apapun.

Lebih lanjut Rudiantara berpesan, komitmen terhadap NKRI penting ditegaskan kembali pada peringatan Kebangkitan Nasional ke 108 mengngingat setelah sekian lama berdiri sebagai bangsa, ancaman dan tantangan akan keutuhan NKRI tidak selangkahpun surut. Bahkan melalui kemajuan teknologi ancaman radikalisme dan terorisme mendapatkan medium baru untuk penyebaran paham dan praktiknya.

Pada peringatan Kebangkitan Nasional tersebut mengambil tema “Mengukir makna kebangkitan nasional dengan mewujudkan Indonesia yang bekerja nyata, mandiri dan berkarakter”.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments