Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » 75 PERSEN ASET SUDAH TERDATA

75 PERSEN ASET SUDAH TERDATA

(508 Views) Februari 10, 2016 5:44 am | Published by | No comment

SANGATTA-Sensus aset barang milik pemerintah Kabupaten Kutai Timur tahun 2015 sudah mencapai progres 75 persen. Ditargetkan sebelum bulan maret bisa mengejar ketinggalan-ketinggalan untuk menunjang laporan keuangan tahun anggaran 2015.

Hal itu terungkap dalam rapat koordinasi yang digelar di ruang Meranti, kantor bupati, tadi pagi. Kegiatan ini dikuti seluruh perwakilan SKPD sampai kecamatan di seluruh Kutim.

Sebagai upaya mendapatkan hasil wajar tanpa pengecualian dalam pemeriksaan keuangan, bagian perlengkapan kabupaten kutai timur melakuakan rapat koordinasi validasi sensus inventarisasi secara menyeluruh barang milik daerah, hal ini merupakan upaya percepatan penataan dan pengelolaan barang milik daerah Pemerintah Kabuapten Kutai Timur tahun 2016.

Petugas pelaksana sensus barang milik daerah adalah tim yang sudah ditunjuk dan dibentuk disetiap SKPD masing-masing bukan dari bagian perlengkapan Kabupaten Kutai Timur. Tim ini dibentuk dengan keputusan Bupati Kabupaten Kutai Timur Nomor : 032/k.440/2015 pada tanggal 22 juli 2015 tentang penetapan panitian dan petugas sensus barang milik daerah Kabupaten Kutai Timur Tahun Anggaran 2015.

Menurut Kasubag Perlengkapan dan Aset daerah pemkab kutim, Tedy Febrian, sebelum bulan maret kita akan kejar ketinggalan-ketinggalan dan kendala-kendala, kita akan carikan solusi bersama agar laporan keuangan pemkab kutim tahuan 2015 berjalan maksimal, optimal dan efisien dan sesuai dengan harapan kita semua bisa mendapatkan opini wajar tanpa pengecualian.

voice

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments