Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » 8 SARANA PRASARANA PMERINTAH DIRESMIKAN DI BATU AMPAR

8 SARANA PRASARANA PMERINTAH DIRESMIKAN DI BATU AMPAR

(3785 Views) November 4, 2015 7:19 am | Published by | 281 Comments

SANGATTA – Bupati Kutai Timur Ardiyansyah Sulaiman melakukan Kunjungan kerja di Kecamatan Batu Ampar dan meresmikan 8 (delapan) sarana dan prasana instansi pemerintah se-Kecamatan Batu Ampar. Kantor desa Batu Timbau, kantor BPD, sekretariat PKK, Kantor Adat, kantor LPM, kantor desa Mawai Indah, kantor UPT Pendidikan dan Kebudayaan dan semenisasi jalan kantor Camat Batu Ampar yang diresmikan secara bersamaan di depan kantor Camat Batu Timbau jalan Base Camp Batu Timbau 3 November kemarin yang dimulai jam 10 pagi. Ini menunjukkan bahwa pemerintah terus memikirkan sarana dan prasarana dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hadir dalam acara ini, Bupati Ardiyansyah Sulaiman, Camat Batu Ampar Darmansyah, Kepala Badan Ketahanan Pangan, perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Komandan Ryon Militer,Kasospol Batu Ampar, kepala KUA, Kepala desa sekecamatan Batu Ampar, Ketua Komite Pembentukan Kutai Utara, Fasilisator Kementerian desa tertinggal Kementerian Republik Indonesia, perwakilan dari perusahaan dan masyarakat Kecamtan Batu Ampar. Ditampilkan dalam acara ini kesenian tari dari adat timor, adat kutai dan kesenian kuda lumping.

Menurut, Bupati Kutai Timur, Ardiyansyah Sulaiman, Fasilitas ini harus bisa dimanfatkan secara maksimal oleh pemerintahan desa sebagai sarana pelayanan kemasyarakat, dan sebaliknya masyarakat memanfaatkan kantor ini sebagai salah satu bentuk kepedulian masyarakat terhadap kinerja aparatur desa, serta komunikasi dan koordinasi dengan aparatur desa.Khs

Voice

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

281 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments