Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » 90 persen kepala desa di Kutai Timur hadiri Konsultasi Publik

90 persen kepala desa di Kutai Timur hadiri Konsultasi Publik

(607 Views) Maret 14, 2017 4:01 pm | Published by | No comment

Sangatta – Sembilan puluh persen Kepala Desa dari seratus tiga puluh Sembilan desa di Kutai Timur (Kutim), hadir dalam kegiatan konsultasi public rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) tahun 2018 dan Forum Gabungan Organiasi Perangkat Daerah Tahun 2017. Mengingat pentingya kegaitan tersebut, Bupati Kutai Timur, Ismunandar melakukan pengecekan langsung kehadiran para kepala desa sesaat sebelum membuka kegiatan tersebut dengan mengabsen satu persatu Camat dan Kepala Desanya. Kegiatan yang dijadwalkan akan berlangsung selama dua hari tersebut digelar di ruang Akasia Gedung Serba Guna, Selasa, 14 Maret.

Dalam sambutannya saat membuka kegiatan tersebut, Ismu mengatakan, Kepala desa diharapkan dapat mengikuti kegiatan konsultasi publik sampai dengan selesai, sedangkan untuk Lembaga Swadaya Masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan masukan. Konsultasi Publik juga diharapkan agar para Camat dan Kepala Desa dapat memahami dan menyusun program-program prioritas di desa.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, dirinya masih akan mengikuti kegiatan konsultasi public tersebut pada esok hari dan akan melakukan pengecekan kembali terhadap kehadiran kepala desa, jika tidak hadir kembali pada penutupan kegiatan esok hari maka kepala desa dianggap tidak serius membangun desa.

Konsultasi Publik RKPD Tahun 2018 dan Forum Gabungan OPD Tahun 2017 dijadwalkan akan berlangsung sampai dengan Rabu, 15 Maret.

Voice : Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x