Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » 954 PEGAWAI NEGERI SIPIL KUTAI TIMUR MENGIKUTI PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI JABATAN

954 PEGAWAI NEGERI SIPIL KUTAI TIMUR MENGIKUTI PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI JABATAN

(598 Views) September 17, 2015 7:24 am | Published by | No comment

SANGATTA – Sebanyak 954 orang Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Kutai Timur melakukan pengambilan sumpah janji jabatan di Ruang Akasia Gedung Serba Guna Bukit Pelangi pada Jam 10.00 pagi tadi, dipimpin oleh Bupati Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman. Jumlah keseluruhan yang belum melaksanakan sumpah janji jabatan 1.204 orang dari formasi umum 553 orang, formasi tenaga honorer 635 orang, dan PNS pindahan 16 orang. Yang sudah terigistrasi dan melaksanakan pengambilan sumpah pada hari ini 954 orang , dari formasi umum 553, formasi honorer 385, dan Pegawai Negeri Sipil pindahan 16 orang. Data kenaikan pangkat periode oktober 2015 jumlah yang mengusulkan 381 orang, yang sudah diproses 180 orang, masih dalam proses 193 orang, berkas tidak lengkap 5 orang, dan tidak memenuhi syarat sebanyak 3 orang.

Sesuai dengan ketentuan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No. 21 Tahun 1975 tentang sumpah dan janji Pegawai Negeri Sipil. Setiap calon pegawai negeri sipil segera setelah diangkat menjadi pegawai negeri sipil wajib mengangkat sumpah janji pegawai negeri sipil menurut agama dan kepercayaannya kepadaTuhan yang Maha Esa.

Beberapa faktor yang mempengaruhi baru terlaksananya pengambilan sumpah dan janji pegawai negeri sipil pada tahun ini adalah pendataan ulang tenaga honorer yang tercecer, pendataan ulang katagori I dan katagori II pada tahun 2010 sampai dengan 2012.

Menurut Sekertaris Badan Kepegawaian Daerah, Masnariah, diharapkan Pegawai Negeri Sipil yang sudah melaksanakan pengambilan sumpah hari ini dapat melaksanakan tugas dengan baik, karena pada 2018 mendatang system penggajihan akan berbeda di setiap dinas dengan sistim great berdasarkan penilaian dari segi kinerja.Khs

voice

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments