Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » PMI Kutai Timur, Beri Penghargaan Para Pendonor Darah, Pada HUT PMI ke 74.

PMI Kutai Timur, Beri Penghargaan Para Pendonor Darah, Pada HUT PMI ke 74.

(136 Views) September 28, 2019 8:52 am | Published by | 1 Comment

Sangatta- Palang Merah Indonesia (PMI) Kutai Timur, memberikan penghargaan kepada para pendonor darah, yang telah secara suka rela mendonorkan darahnya sebanyak 10 kali, 15 kali, 50 kali, dan 75 kali, bertempat di hotel Royal Viktoria Sangatta, 26 September 2019.

Kepala Unit Tranfusi Darah, PMI Kutai Timur, Rita menyampaikan bahwa penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk terimakasih kepada para relawan yang punya keinginan dalam menolong sesama, ia juga menambahkan bahwa dalam tiga tahun terakhir peminat donor darah mengalami peningkatan yang signifikan, untuk itu dia berharap para pendonor tetap menjalin kerjasama yang baik sehingga kedepan persoalan kemanuasian dalam hal yang membutuhkan darah, tetap dapat teratasi.

selanjutnya penghargaan diberikan kepada  394 pendonor setia PMI Kutim terdiri dari 300 pendonor 10 kali, 70 pendonor yang sudah 25 kali mendonorkan darahnya, 17 pendonor yang sudah 50 kali mendonorkan dan tujuh pendonor yang mencapai 75 kali mendonorkan darahnya. Penghargaan bagi 75 kali mendonorkan darahnya diberikan langsung oleh Wabup Kasmidi Bulang.

Voice Mike Trigunawati

 

Print Friendly, PDF & Email
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in:

1
Leave a Reply

avatar
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
1 Comment authors
Al puguh suyanto Recent comment authors

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Al puguh suyanto
Guest
Al puguh suyanto

Semoga pmi KUTIM tambah maju.sy berharap tiap thn pmi bisa menyelengarakn ulang thn.jgn sampai seperti sy dah 29 kali br dpt penghargaan sekali pdhl 10kali 25kali hrsx dpt penghargaan.29 br sy dpt