Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Laksanakan kegiatan KOICA For Kids, Wakil Bupati Bangga Kutim Yang Terpilih.

Laksanakan kegiatan KOICA For Kids, Wakil Bupati Bangga Kutim Yang Terpilih.

(83 Views) Januari 12, 2022 1:43 pm | Published by | No comment

RPD KUTIM, SANGATTA – Korean International Cooperation Agency (KOICA), melaksanakan agenda KOICA For Kids bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Kutai Timur dengan melibatkan peserta dari Siswa Sekolah SDN 010 Sangatta Utara.

Dalam agenda tersebut Wakil Bupati Kutai Timur juga menyerahkan secara simbolis Educational Kit untuk peserta kegiatan Koica For Kids, siswa SDN 010 sangatta utara, di lapangan Sekolah SDN 010 Sangatta Utara pada Rabu, 12/01/2021. Turut pula hadir dalam penyerahan tersebut Dinas Pendidikan Kutai Timur, Kepala Sekolah SDN 010 Jainah S.Pd., dan Kepala UPT. Pendidikan Sangatta Utara Arafah.

Wakil Bupati Kutai timur menyampaikan bahwa dirinya turut bangga, dari Kaltim yang terpilih untuk melaksanakan kegiatan Koica hanya 2 yaitu Kabupaten Kutai Timur dan Berau.

Voice : Wakil Bupati

Kasmidi Bulang menambahkan nantinya dalam kegiatan ini di dalamnya akan diberikan edukasi pada anak-anak terkait kebencanaan, kesehatan, serta kamanusiaan termasuk edukasi seputar pandemi melalui daring.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x