Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Abdul Japar, Warga Komplek Palet Sangatta Selatan Gantung Diri di Pohon Buah Sawo

Abdul Japar, Warga Komplek Palet Sangatta Selatan Gantung Diri di Pohon Buah Sawo

(2467 Views) November 25, 2016 3:06 pm | Published by | 7 Comments

tSangatta – Warga Sangatta Selatan, digegerkan dengan sosok seorang mayat yang tergantung diatas pohon Sawo, pada pukul 07.45 wita, Jum’at (25/11/16) di Jalan Pertamina (kebun) Sangatta Selatan. Diketahui mayat tersebut adalah Abdul Japar (58) yang tinggal di Kampung Palet RT 003 No.11 Dusun Pasar Raya, Desa Sangatta Selatan Kabupaten Kutai Timur.

Kejadian tersebut diketahui, berawal dari keterangan saksi Abdul Azis (56) , yang dtelepon oleh korban sebelumnya dan meminta maaf apabila ada kesalahan serta memberitahukan bahwa korban akan mengakhiri hidupnya dengan cara menggantungkan diri (bunuh diri) dipohon sawo, di Kebun, Jalan Pertanian. Selain itu, korban juga meminta kepada Abdu Azis, untuk menghubungi Herianto alias bapak Bayu (53).

Selanjutnya, Abdul Azis mendatangi rumah Herianto dan menceritakan pesan korban, mereka kemudian langsung bergegas menuju ke Kebun, sesuai dengan informasi yang disampaikan korban sebelumnya. di jalan lokasi yang diinformasikan kedua saksi menemukan sepada milik korban dan memanggil-manggil korban tetapi tidak ada jawaban. Tidak mendapat jawaban keduanya, masuk mencari kearah kebun yang ditanami sawo dan melihat korban sudah dalam posisi gantung diri dengan sarung yang diikat di dahan pohon sawo dan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kejadian tersebut langsung di laporkan ke Polsubsektor Sangatta Selatan, dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dari kemaluan korban keluar sperma dan dari dubur mengeluarkan kotoran (tinja). Jenazah selanjutnya dibawah ke RSUD Kudungga Sangatta.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Sangatta Selatan Iptu Rahmawan, membenarkan kejadian tersebut. Belum diketahui motif korban untuk mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Saat ini, Polres Kutim masih melakukan penyidikan terhadap kasus tersebut

Voice : Reporter RPD/Wak Hedir.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

7 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments