Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Ada 8 Penambahan, Kutim Sudah 29 Positif Corona

Ada 8 Penambahan, Kutim Sudah 29 Positif Corona

(138 Views) Mei 9, 2020 1:11 am | Published by | No comment

SANGATTA – Jumlah pasien terkonfirmasi positif covid-19 di Kutai Timur semakin bertambah.  Saat ini jumlah penderita Covid-19 (C-19)di Kutim menjadi 29 orang. jumlah tersebut dari tambahan 8 positif yang sebelumnya berjumlah 21 orang.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Bupati Ismunandar usai Rapat Koordinasi dengan Ormas  ruang Meranti, Jumat (8/5/20). atas penambahan ini, Ismu sapaan akrabnya kembali mengingatkan agar masyarakat terus menjalan social distancing sesuai protokol kesehatan. Utamanya menghindari kerumunan atau perkumpulan dengan orang banyak orang.

Hal yang sama disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kutim dr. bahrani Hasanal dihubungi RPD Kutim, bahwa benar saat ini sudah 29 positif  C-19 di Kutim. Jumlah tersebut merupakan tambahan 8 orang yangb terkonfirmasi positif melalui test swab.

8 tambahan tersebut, 7 diantaranya merupakan kontak erat (Transmisi Lokal) dan pelaku perjalanan Gowa, yang selanjutnya disebut KTM23, KTM24, KTM25, KTM26, KTM27,  KTM28, dan KTM29.  Satu  lainnya merupakan cluster baru, pelaku perjalanan Temboro Magetan yang selanjutnya disebut KTM22. Semua pasien tersebut, saat ini tengah dirawat di RSUD Kudungga.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments