Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Ada Pembagian Reward ASN Purnatugas Di Malam Penutupan Pekan Raya Kutim Expo

Ada Pembagian Reward ASN Purnatugas Di Malam Penutupan Pekan Raya Kutim Expo

(14 Views) Oktober 9, 2019 3:53 pm | Published by | No comment

Sangatta – Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab) Kutim akan memberikan penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) purnatugas pada malam penutupan Expo.

Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, dalam sambutannya pada pembukaan Pekan Raya Kutim Expo (PRKE) kemarin mengatakan, pemberian reward ini diberikan sebagai tanda terima kasih dan penghargaan kepada para abdi negara khususnya ASN yang sudah purnatugas atau pensiun di Pemkab Kutim. mereka adalah pegawai dengan track record baik yang pantas untuk diberikan penghargaan. selain itu, lewat penghargaan ini diharapkan dapat memaju ASN yang masih mengabdi saat ini untuk bekerja lebih baik lagi sehingga kedepan akan lahir generasi terbaik dan membanggakan.

Tidak disebutkan secara rinci berapa jumlah ASN tersebut yang bakal menerima penghargaan, yang pasti mereka yang sudah menorehkan kinerja baik.

Selain, itu akan ada pemberian reward lainnya bagi mereka yang sudah mengharumkan nama Kutai Timur dan telah menyumbangkan pretasi terbaiknya. ini, tentu menjadi kado manis bagi HUT Kutim Ke 20 tahun ini.
Ditambahkan Kasmidi, pemberian reward tersebut sudah dilakukan selama 2 tahun berturut – turut dan akan terus dilakukan untuk memberikan yang terbaik bagi ASN terbaik pula.

Voice Amelia

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

No comment for Ada Pembagian Reward ASN Purnatugas Di Malam Penutupan Pekan Raya Kutim Expo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.