Menu Click to open Menus
Home » Keamanan » Adakan Kegiatan Komunikasi Sosial, DANDIM 0909/Sangatta Sebut Kutai Timur Wilayah Aman dan Nyaman.

Adakan Kegiatan Komunikasi Sosial, DANDIM 0909/Sangatta Sebut Kutai Timur Wilayah Aman dan Nyaman.

(47 Views) Juli 2, 2019 1:58 pm | Published by | No comment

Sangatta- Dalam rangka meningkatkan hubungan Komunikasi Sosial (Komsos), Kodim 0909/ Sangatta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) TNI dengan aparat Pemerintahan Daerah Kutai Timur, dan beberapa organisasi kemasyarakatan (Ormas) di Aula Makodim 0909/Sangatta, Selasa (2/7/19)
Dandim 0909/Sangatta Letkol Inf. Kamil Bahren Pasha mengatakan bahwa pertemuan dalam hal komunikasi sosial ini ditujukan untuk menjalin silaturahmi serta menegaskan kembali peran-peran setiap pihak guna menjaga keamanan dan ketertiban yang selama ini telah terjaga.

Apalagi, lanjut Dandim, sejauh ini Kalimantan Timur adalah salah satu wilayah yang masuk dalam kategori aman hal tersebut  dinilai oleh pemerintah pusat ataupun dari TNI dan kepolisian.

Dikesempatan yang sama Sekretaris Daerah (Sekda) Irawansyah yang juga mewakili Organisasi Nahdatul Ulama (NU) Irawansyah menyampaikan bahwa pertemuan ini adalah upaya untuk bersama-sama saling menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Kutai Timur, dengan mengundang Ormas-Ormas dan tokoh masyrakat adalah langkah yang tepat untuk membangun kemitraan.

Lanjut Irwan dirinya berharap situasi yang aman dan dami ini tetap terjaga, ia juga berpesan agar semua ormas dan organisasi kedaerahan bersama-sama membangun rasa aman di Wilayah Kabupaten Kutai Timur

Voice : Erwin F Syuhada

 

Print Friendly, PDF & Email
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in:

No comment for Adakan Kegiatan Komunikasi Sosial, DANDIM 0909/Sangatta Sebut Kutai Timur Wilayah Aman dan Nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.