Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Adanya Pengerjaan Proyek Suplai Listrik Bontang-Sangatta, Sebabkan Sering Terjadi Pemadaman Listrik

Adanya Pengerjaan Proyek Suplai Listrik Bontang-Sangatta, Sebabkan Sering Terjadi Pemadaman Listrik

(428 Views) Oktober 10, 2016 4:22 pm | Published by | No comment

poni

Sangatta – Sering terjadi pemadaman listrik membuat sebagaian besar masyarakat Kota sangatta mengeluh. Pasalnya dalam sehari bisa terjadi pemadaman dua kali pagi dan sore.

Manager PLN Rayon Sangatta,Poniman menjelaskan pemadaman tersebut, dikarenakan saat ini pengerjaan proyek listrik dari Bontang Sangatta sedang dikerjakan. Sementara pengerjaan dilakukan maka akan terjadi pemadaman listrik.

Lebih lanjut Poniman menjelaskan, untuk mengerjakan proyek tersebut, listrik harus padam,  maka dari itu ada pemadaman bergilir , khusus daerah yang suplai Bontang- Sangatta mesikpun bukan giliran itu akan mengalami pemadaman dua kali pagi dan sore,tujuannya listrik yang ada disitu akan dimanuver ke sistem yang ada di Sangatta.

Voice Poniman

Untuk pemasangan baru dikota Sangatta, akan dikerjakan setelah pekerjaan proyek suplai listrik yang dari Bontang Sangatta selesai, awal bulan ini sudah mulai dikerjakan khususnya di dearah Sangatta Selatan.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments