Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Aisyah : Diskes Rencana Bagikan Obat Kaki Gajah di Setiap SKPD

Aisyah : Diskes Rencana Bagikan Obat Kaki Gajah di Setiap SKPD

(1781 Views) September 27, 2016 2:46 pm | Published by | 205 Comments

49aisyah_dinkes

Sangatta – Dalam upaya pencegahan penyakit kaki gajah, Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Timur melalui Dinas Kesehatan Kutim, sudah melakukan berbagai upaya baik melalui sosialisasi sampai dengan pemberian obat gratis secara massal kepada masyarakat di Kutai Timur.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kutai Timur, dr Aisyah pada Coffee Morning, mengatakan pada bulan Oktober ini ada bulan eliminasi penyakit kaki gajah dan dari hasil evaluasi yang di lakukan di Sangatta utara, capaian baru mencapai 55 persen dari 80 persen yang ditargetkan. Untuk itu, Dinas Kesehatan Kutim mempunyai rencana untuk mengunjungi setiap SKPD untuk pemberian langsung obat pencegahan kaki gajah.

Voice : Kepala Diskes – Aisyah

Perlu diketahui, bahwa penyakit kaki gajah masih menjadi ancaman masyarakat Kutai Timur (Kutim). Sebab  hanya 3 kecamatan dari 18 kecamatan yang mendapatkan penanganan dari Dinas Kesehatan (Dinkes), termasuk sosialisasi atau penyuluhan penyakit kaki gajah. Terbatasnya penanganan penyakit ini dari Dinkes karena minimnya anggaran, sementara daerah yang harus ditanggani sangatlah luas, karena itu, warga harus waspada terhadap penyakit ini

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

205 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments