Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » AKHIRNYA KURSI PIMPINAN DAERAH RAPAT ISTIMEWA PARIPURNA LENGKAP

AKHIRNYA KURSI PIMPINAN DAERAH RAPAT ISTIMEWA PARIPURNA LENGKAP

(415 Views) Juli 20, 2016 7:20 am | Published by | 1 Comment

Sangatta – Kursi pimpinan daerah dalam ruang rapat paripurna lengkap dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur, Ketua DPRD Kutim, Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II DPRD Kutim dalam rapat paripurna istimewa ke tiga. Kehadiran keseluruhan pimpinan daerah dalam rapat tersebut menjadi pemandangan yang langka yang sudah tidak pernah terjadi sejak akhir dua ribu sebelas lalu, demikian yang dikatakan ketua DPRD Kutai Timur Mahyunadi dalam kata pelantikan yang disampaikannya usai melantik Yulianus Palangiran sebagai Wakil Ketua I DPRD dan Muhammad Lebar sebagai anggota DPRD dari fraksi partai PDIP.

Mahyunadi mengatakan, dirinya berharap dengan lengkapnya seluruh unsur pimpinan daerah dan seluruh pimpinan forum pimpinan daerah yang hadir dalam rapat paripurna tersebut  dapat semakin menambah kemajuan Kutim kedepannya. Karena kemajuan Kutim merupakan tekat dan komitmen dari pihak eksekutif dan lembaga legilatif bersama unsur forum koordinasi pimpinan daerah beserta elemen masyarakat lainnya dalam rangka mencapai masyarakat sejahtera.

Ditemui usai rapat paripurna istimewa, Bupati Ismunandar menanggapi kelengkapan kehadiran pimpinan daerah sebagai hal yang biasa, kehadirannya bersama dengan seluruh jajarannya merupakan bentuk saling menghargai. Menurutnya jika memang ada kesempatan akan diupayakan hadir semua kecuali ada kegiatan yang sangat mendadak dan tidak dapat ditinggalkan.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments