Menu Click to open Menus
Home » Olah Raga » Akhirnya, Pemkab Kutim Lunasi Bonus Atlit Cabor Porprov Senilai 18 Milyar

Akhirnya, Pemkab Kutim Lunasi Bonus Atlit Cabor Porprov Senilai 18 Milyar

(39 Views) Oktober 15, 2019 2:45 pm | Published by | No comment

Sangatta – Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, akhirnya menepati janjinya melunasi seluruh bonus atlet hingga pelatih pada Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) VI Kalimantan Timur 2018.

Penyerahan tersebut ditandai dengan penandatangan secara simbolis Wakil  Bupati,Ketua KONI Kutim, Ketua Dispora disaksikan atlit dan para pelatih. penandatangan itu berlangsung diruang Meranti Kantor Bupati Kutim, Selasa (15/10/2019).

Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang sekaligus ketua kontingen mengatakan, hari ini pemerintah menepati janji untuk memberikan bonus yang telah dijanjikan. tak tanggung- tanggung pemerintah mengucurkan anggaran 18 Milyar yang diberikan kepada semua atlet hingga pelatih, yang telah berjuang dan bekerja keras menyabet sejumlah medali hingga membawa Kutim keluar sebagai juara umum sekaligus hadiah sebagai tuan rumah.

Kasmidi berpesan, setelah penyerahan ini, KONI dan Dispora diharapkan dapat segera mempersiapkan kembali para atlit Kutim tersebut untuk persiapan menuju porprov selanjut di Kabupaten Berau 2022 mendatang. harapannya, para atlit tersebut dapat mempertahankan juara yang sudah diraih.

Sebelumnya Ketua KONI Kutim Heriansyah menyampaikan, pihaknya akan terus mematangkan atlit- atlit Kutai Timur bersama dengan Dispora, khususnya menghadapi porprov  2022 di Berau dengan mempertahankan juara.

Voice Mike Trigunawati

 

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in: ,

No comment for Akhirnya, Pemkab Kutim Lunasi Bonus Atlit Cabor Porprov Senilai 18 Milyar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.