Menu Click to open Menus
Home » Acara » Aksi Damai Dan Mosi Tidak Percaya, HMI Cabang Sangatta Tolak Revisi UU KPK.

Aksi Damai Dan Mosi Tidak Percaya, HMI Cabang Sangatta Tolak Revisi UU KPK.

(293 Views) September 25, 2019 5:46 pm | Published by | No comment

Sangatta – Masih dalam rangka menolak RUU KPK, pada selasa 24 September 2019, masa dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sangatta  Melakukan Aksi damai di simpang tiga pendidikan, dengan tuntutan “Tolak Revisi UU KPK, RUU KUHP dan Rancangan UU Kontroversial Penindas Rakyat serta mendesak DPR RI untuk segera mengesahkan RUU PKS yang sempat tertunda.

Ditemui RPD Kutim, Ketua Umum HMI Cabang Sangatta menyampaikan bahwa selain menolak paket kebijakan yang menurutnya menindas rakyat, masa aksi juga menyoroti beberapa kasus yang terjadi di Wilayah Papua Barat, dan mendesak untuk segera menyelesaikan masalah tersebut dengan sebaik-baiknya. ia juga menyampaikan bahwa penolakan terhadap Revisi UU KPK harus dilakukan karena berupaya melemahkan kelembagaan anti korupsi dan perlahan akan menggrogoti kondisi bangsa.

Puluhan masa aksi tersebut memilih untuk melakukan aksi ditengah jalan untuk mendeklarasikan mosi tidak percaya pada seluruh Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang saat ini telah menghianati reformasi.

Voice Mike Trigunawati

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments