Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » AKSI DONOR DARAH PKK

AKSI DONOR DARAH PKK

(463 Views) Agustus 12, 2016 7:09 am | Published by | No comment

Sangatta – Menyambut peringatan Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-71, Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Kutai Timur menggelar aksi donor darah dalam bakti sosial yang diselenggarakan PKK bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Palang Merah Indonesia Kabupaten Kutai Timur.

Berlangsung di ruang Meranti Kantor Bupati pagi tadi(12/8) acara donor darah tersebut dirangkaikan dengan pengecekan kesehatan gratis dan dialog interaktif seputar kesehatan wanita. Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kutim, yang juga sebagai Wakil Ketua II PKK Kutim,  Dr. Yuwana, menjadi narasumber yang membahas seputar kesehatan alat reproduksi wanita melalui pengenalan deteksi dini kanker leher rahim.

Ditemui usai mendonorkan daerahnya Wakil Ketua Umum PKK Kutim Tirah Satriani mengatakan, kegiatan bhakti sosial ini dilaksanakan untuk menyambut HUT Republik Indonesia Ke-71, selain itu masih banyak kegiatan lain yang akan digelar PKK seperti perlombaan kasti dan yang lainnya. Dirinya berharap kedepannya PKK semakin sukses dan lebih berkembang. Dirinya juga memohon dukungan dari berbagai pihak untuk keberhasilkan PKK di Kutai Timur.

Ratusan wanita yang tergabung dalam berbagai organisasi kewanitaan di Kutim nampak antusias mengikuti acara tersebut, terlebih para peserta donor juga dapat membawa pulang doorprize yang disediakan panitia. Serta tambahan sumbangan hadiah yang diberikan oleh Tirah Satriani dalam sesi kuis yang diberikannya.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments