Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » ALIH FUNGSI BANDARA SANGKIMA JADI PABRIK KOMIX

ALIH FUNGSI BANDARA SANGKIMA JADI PABRIK KOMIX

(890 Views) Maret 25, 2016 12:00 pm | Published by | No comment

SANGATTA – Bandara Sangkima alih fungsi menjadi “pabrik komix” demikian pernyataan Herlang Mapatiti Ketua Granat yang juga anggota DPRD dari Komisi D. Dalam kunjungan kerja DPRD ke Bandara Sangkima kemarin, rombongan anggota DPRD ini dikejutkan dengan bangunan yang tadinya digunakan untuk ruang tunggu di Bandara Sangkima namun saat ini disalah gunakan oleh kalangan remaja. banyak ditemukan bungkus obat batuk komix, selain itu ditemukan juga botol alkohol yang bertuliskan alcohol murni 70 persen, alat kontrasepsi dan alat bong untuk menggunakan narkoba.

Bangunan yang sekelilingnya masih hutan dan jauh dari masyarakat memberikan peluang kepada remaja untuk melakukan perbuatan-perbuatan terlarang. Selanjutnya Herlang mengatakan, pihaknya akan segera bersurat kepada pihak pertamina agar merobohkan ruangan tunggu ini, karena ruangan ini sudah menunjukkan banyak dari anak-anak remaja yang menyalah gunakan tempat ini. sambil menunggu tanggapan dari pertamina, Herlang juga mengatakan akan meminta bantuan pihak kepolisian dan satpol pp untuk rutin merajia tempat ini.

Lebih lanjut Herlang mengatakan, DPRD akan memparipurnakan Perda Perlindungan Anak, yang salah satu isinya memuat perlindungan anak terhadap pengaruh narkoba. Selain itu juga ia meminta kepada Bupati untuk segera dikeluarkan aturan jam malam.

Voice

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments